Kamis, 30 November 2017

PESONA KEINDAHAN LABUAN BAJO



Labuan bajo adalah salah satu tempat favorit para traveller jika berkunjung ke pulau Komodo. Labuan Bajo ini merupakan pelabuhan kecil yang dijadikan pintu masuk ke Pulau Komodo, walaupun begitu Labuan Bajo tidak kalah cantik dari Pulau Komodo. Labuan Bajo memiliki daya tarik tersendiri untuk memikat para wisatawan untuk berkunjung.
Di Labuan Bajo para wisatawan dapat menikmati keindahan dari pulau-pulau kecil yang berada di sekeliling Labuan Bajo, juga para wisatawan dapat menikmati keindahan bawah laut yang juga tidak kalah cantiknya.



Labuan Bajo juga menjadi tempat favorit para wisatawan karen pantai pasir putihnya yang indah. Banyak  wisatawan mancanegara datang untuk melakukan tanning atau berjemur di pantainya. Bagi yang senang diving atau snorkelling, bisa memilih Labuan Bajo sebagai salah satu destinasinya. Di Labuan Bajo ini, wisatawan bisa melihat pemandangan bawah laut yang memukau. Perairannya yang masih sangat jernih dan alami jadi tempatnya berbagai jenis terumbu karang dan ikan-ikan yang masih mudah banget ditemukan. Dan selama melakukan kegiatan snorkelling atau diving, wisatawan di harapkan untuk berhati-hati agak tidak bersenggolan dengan terumbu karang yang ada di sana.

 Karena terumbu karang sangat mudah patah dan tumbuhnya akan cukup lama. Pulau Kanawa dan Pulau Kukusan kecil adalah tempat yang paling indah untuk snorkelling atau diving di Labuan Bajo.
Di Labuan Bajo juga wisatawan dapat merelaksasikan pikiran dengan melihat pemandangan-pemandangan yang disuguhkan. Apalagi saat sore hari, Labuan Bajo ini menyuguhkan pemandangan sunset yang bagus banget. Wisatawan juga dapat menikmati kuliner yang terdapat di Labuan Bajo seperti ikan kerapu dan ikan tuna segar sebagai hidangan andalannya.


Jika ingin berkeliling di Labuan Bajo tidak perlu khawatir sama sarana transportasi disini. Wisatawan dapat memanfaatkan bemo atau taksi motor di daerah tersebut. Tapi kendaraan tersebut hanya beroperasi sampai jam 9 malam. Namun, jika ingin menikmati pemandangan dengan berkeliling pulau, wisatawan bisa menggunakan perahu motor  yang banyak disediakan oleh pihak pengelola.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar